RAIN ikut lomba di Luar Kota

Hai...haii RAINers..
Mau tau nggk nihh, anggotaRAIN ikut lomba kemana saja.
Anggota RAIN berlomba di luar kota lho, bahkan sampai ke luar negeri juga

Ini dia berbagai perlombaan yang diikuti anggota RAIN ☺☺☺


Ini photo salah satu anggota RAIN yang ke Malaysia karena lolos seleksi pelatihan kepemimpinan. Rhona Febriany Sary dan Sri Wahyuni mewakili prodi pendidikan Matematika  UIN Raden Fatah Palembang di UITM Malaysia.








Universitas Indonesia merupakan salah satu Universitas yang dikenang baik oleh anggota RAIN yakni Rhona Febriany Sary, Intan Wahyuni dan Sri Wanto karena telah mendapatkan juara ke-3 di lomba PAPER Nasional "LOGIKA"UI.









Pemakalah NEC UPI 2016. Anggota RAIN merupakan salah satu dari 22 tim pemakalah lainnya. Team yang bernama PNPM terdiri dari Putri Wulansari, Nurul Khoiriyah, Indah Permata Sari dan Nurzulaiha. 





  
Lomba Essay Nasional Universitas Negeri Medan. Yang mewakili prodi pendidikan Matematika yakni Marsudi, Rhona Febriany Sary dan Sri Wahyuni. Lomba Essay Nasional ini perorangan. Ketiga delegasi ini mendapatkan juara 1 yg di raih oleh Marsudi, Juara 4 di raih oleh Rhona Febriany Sary, juara 6 di raih oleh Sri Wahyuni.





Kalimantan merupakan kota yang dikunjungi anggota RAIN selanjutnya. Rhona Febriany Sary mendapatkan juara 6 di ajang lomba essay Naional Universitas Negeri Tanjung Pura.






Kembali menorehkan prestasi anggota RAIN prodi Pendidikan  Matematika yakni Marsudi, Rhona Febriany Sary dan Rodiatun menjadi juara harapan 1 dalam lomba debat di Universitas Negeri Makassar.



Keren-keren kan anggota RAIN (Ruang Akademi Kepenulisan)  Prodi Pendidikan Matematika UIN Raden Fatah Palembang ^--^




Komentar

Postingan Populer